Sukses

Bawa Harum Nama Polres Tangsel di Peparnas Papua, Zainudin Diganjar Penghargaan

Penghargaan dan bonus merupakan bentuk pembinaan dari Polres Tangsel terhadap Zainudin yang meraih medali perunggu di Peparnas Papua 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Zainudin, penyandang disabilitas yang bekerja di Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menyabet medali perunggu pada cabang olahraga panahan dalam kejuaraan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021.

Atas prestasinya itu, dia mendapat sejumlah penghargaan dan bonus yang diberikan langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin.

Kapolres menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap pegawainya yang berprestasi. Terlebih atas kerja kerasnya dalam bidang pembinaan, maupun olahraga.

"Ini (penghargaan dan bonus) merupakan bentuk pembinaan dari Polres Tangsel terhadap Zainudin. Kami mengucapkan terima kasih telah membawa harum nama Polres Tangsel ke kancah olah raga nasional," kata Iman, Rabu (8/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bonus Berupa Uang Pembinaan

Kapolres juga mengatakan, bonus yang diberikan berupa uang pembinaan dengan nilai jutaan rupiah. Dia berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi besar bagi para jajarannya yang lain.

Selain itu, Iman berharap Zainudin bisa berkarir penuh di kepolisian utamanya bertugas di Polres Tangsel.

"Kami pun rencananya akan memberikan jenjang karir kepada Zainudin di Polres Tangsel," tandasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.