Sukses

Polisi Mediasi Arteria Dahlan dan Wanita Ngaku Anak Jenderal

Polres Bandara Soekarno Hatta tengah melakukan mediasi terkait adu mulut antara anggota DPR RI Arteria Dahlan dengan perempuan yang mengaku sebagai anak bintang tiga TNI.

Liputan6.com, Jakarta Polres Bandara Soekarno Hatta tengah melakukan mediasi terkait adu mulut antara anggota DPR RI Arteria Dahlan dengan perempuan yang mengaku sebagai anak bintang tiga TNI. Video mulut keduanya viral di media sosial. 

"Untuk sementara masih dimediasi," ujar Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno Hatta AKP Prayogo saat dihubungi, Jakarta, Senin (22/11).

Menurut dia, tujuan mediasi tersebut agar kedua pihak berdamai dan adu mulut ini tidak berlanjut ke proses hukum.

"Untuk mencari jalan yang terbaik kedua belah pihak," kata Prayogo.

Sebelumnya, Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan bersama ibunya terlibat adu mulut dengan seorang wanita. Wanita itu mengaku anak jenderal bintang tiga. Wanita tersebut memaki ibu Arteria.

Wanita itu kemudian pulang dijemput mobil berpelat TNI Angkatan Darat. Di depan bandara, kendaraan hijau khas mobil dinas TNI AD menjemput sang wanita.

Video keributan itu diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni di akun Instagramnya. Kedua pihak kemudian dilerai oleh petugas bandara dan seorang pria berkaos hitam.

Pria yang sempat melerai keributan ternyata dari pihak wanita. Saat naik mobil pria itu naik di kursi depan.

Sahroni mengkritik cara wanita itu bicara dengan seseorang yang lebih tua. 

"Wanita tersebut pake Mobil dinas TNI warna Hijau... Apakah benar wanitu itu istri dari seorang Pejabat TNI AD ?? Saya posting ini agar bermanfaat buat pra wanita yang enggak pantas memaki orang tua kaya di video tersebut.. Sombong kali," tulis Sahroni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ancam Ibu Arteria

Sejumlah rekan dari si wanita masih sibuk memasukkan barang-barang ke dalam bagasi mobil. Tak hentinya wanita muda itu mengucapkan beberapa kata.

"Kita hajar si ibu itu. Kena dia," ujar si wanita.

"Gila dia. Hajar? Sudah, kena ya kena saja. Hancur ya hancur saja," tukas perekam video.

"Dia bilang apa tadi?" tanya ibunda Arteria.

Tak berhenti di situ, wanita itu dari dalam mobil masih saja membahas kasus. Terlihat seorang berseragam cokelat mendekati mobil hijau itu. Bahkan sebelum beranjak pergi dari lokasi, wanita itu masih terus melihat ke keluarga Arteria.

"Hei biasa saja," teriak perekam video.

"Ngaku anak pejabat kayak gitu," tukas ibu dari Arteria.

Saat ini, kasus sudah dilaporkan ke Polres Bandara.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.