Sukses

Max Sopacua Dimakamkan Satu Lubang dengan Almarhumah Istri di Bogor

Jenazah almarhum Max Sopacua atau Zulkifli ini tiba di rumah duka sekitar pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah duka Max Sopacua di Gang Kepatihan, Kelurahan Kebon Klapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor telah dipenuhi oleh keluarga dan kerabat terdekat, Rabu (17/11/2021).

Di depan rumah dipasang tenda dan sekitarnya berderet sejumlah karangan bunga dari politikus hingga pejabat.

Jenazah almarhum Max Sopacua atau Zulkifli ini tiba di rumah duka sekitar pukul 10.00 WIB. Usai prosesi salat jenazah, almarhum akan  dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Ciomas.

Almarhum Max Sopacua akan dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Ciomas. Politikus senior ini akan dimakamkan satu lubang dengan almarhumah istrinya di daerah Ciomas.

"Seperti amanat beliau bahwa beliau ingin dimakamkan satu lubang dengan almarhumah mamah saya," kata Fero.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal karena Sakit Paru

Fero Sopacua anak kandung Max Sopacua menuturkan mendiang ayahnya mengembuskan napas terakhir di RSPAD, Rabu (17/11/2021) pada pukul 05.53 WIB, setelah menjalani perawatan selama satu bulan.

"Dua Minggu dirawat di RSUD Kota Bogor, dua Minggu lebih di RSPAD. Beliau menderita kanker paru," ujar Fero, anak pertama dari tiga bersaudara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.