Sukses

Penemuan Jasad Bayi di Kali Bekasi Gegerkan Warga

Warga Bekasi digegerkan dengan penemuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki, di pinggiran Kali Bekasi, tepatnya di depan kawasan industri Cipendawa, Bojong Menteng, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/11/2021) sore.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Bekasi digegerkan dengan penemuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki, di pinggiran Kali Bekasi, tepatnya di depan kawasan industri Cipendawa, Bojong Menteng, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/11/2021) sore.

Berdasarkan video yang beredar di masyarakat, jasad bayi malang itu awalnya ditemukan tak sengaja oleh warga yang sedang mencari biawak.

Saat ditemukan, posisi jasad bayi dalam keadaan telungkup tanpa mengenakan pakaian. Kondisi kulit bayi sudah terlihat pucat dan tubuh mulai membengkak.

"Mayat bayi ditemukan di Kali Bekasi, tepatnya di area industri Cipendawa, Dua Putra," kata seorang warga yang merekam kejadian tersebut.

Penemuan jasad bayi sontak menjadi tontonan warga yang kemudian beramai-ramai memadati lokasi. Banyak yang merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa bayi malang tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diselidiki Polisi

Terkait hal ini, Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Rusit Malaka, saat dikonfirmasi, membenarkan perihal penemuan jasad bayi dalam video tersebut.

"Iya benar, (sudah dievakuasi) pukul 16.30 WIB," kata dia.

Namun Rusit mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, lantaran kasus masih dalam penyelidikan pihak Polres Metro Bekasi Kota.

"Masih ditangani Polres PPA," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.