Sukses

Truk Trailer Seruduk Kendaraan yang Tengah Berhenti di Gerbang Tol Cengkareng

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja kedua kendaraan mengalami kerusakan yang lumayan.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah truk Trailer yang dikendarai NM (49) menabrak truk trailer lain yang tengah berhenti di depan Gerbang Tol Cengkareng, Jalan Tol Sedyatmo KM 30, Rabu dini hari (10/11/2021).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan, peristiwa itu bermula saat kendaraan yang dikemudikan NM melaju dari arah Kapuk Kamal, Cengkareng, Jakarta Barat menuju ke arah Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

Sesampainya di tempat kejadian, truk yang dikemudikan NM menyeruduk truk yang tengah berhenti dan dikendarai AN (28).

"Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi, menabrak kendaraan trailer nomor 2 (milik AN) yang sedang parkir di bahu jalan yang berada di depannya," jelas Argo dalam keterangan tertulis, Rabu (10/11/2021).

Akibatnya, NM mengalami luka-luka. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja kedua kendaraan mengalami kerusakan yang lumayan.

"Akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengemudi kendaraan trailer nomor 1 mengalami luka," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Ditangani Polisi

Kini peristiwa tersebut tengah ditangani oleh Sat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya.

"Selanjutnya dilimpahkan ke Unit Laka Satwil Jakarta Barat," kata Argo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.