Sukses

Kondisi Terkini 3 Korban Selamat Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi

Artis Vanessa Angel dan sang suami Febri Andriansyah atau Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Nganjuk pada Kamis siang 4 November 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan pada Kamis 4 November 2021 di Tol Nganjuk, Jawa Timur merenggut nyawa artis Vanessa Angel dan sang suami Febri Andriansyah atau Bibi.

Beruntung, anak Vanessa Angel dan Bibi yang bernama Gala Sky Andriansyah selamat dalam kecelakaan maut tersebut. Begitu pula sopir dan pengasuhnya.

Kini Gala bersama salah satu rekan mendiang Vanessa Angel, Tom Liwafa dan keluarga masih berada di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur. Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram Tom pada Jumat pagi (5/11/2021).

"Sementara ini Gala di jaga oleh istri saya @deltahesti & kak @masayumaya di rumah sakit. Dan keadaan gala insya allah selalu membaik," tulis Tom.

Sedangkan untuk kondisi pengasuh anak Vanessa Angel saat ini sudah sadar dan stabil, serta akan dipindahkan ke RS Bhayangkara Polda Jatim.

"Yang bersangkutan saat ini dalam kondisi sadar, cuma kan ya namanya orang terkejut ya, orang kecelakaan ya masih shock gitu. Namun kondisinya cukup stabil. Ini sedang siap-siap dipindahkan ke RS Bhayangkara," ucap Humas RSU dr Soetomo Surabaya dr Pesta Parulian.

Berikut kondisi terkini korban selamat kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi dihimpun Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Anak

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menjelaskan kondisi terkini anak Vanessa Angel dan sang suami Febri Andriansyah atau Bibi yang bernama Gala Sky Andriansyah.

"Tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB, untuk anak almarhumah sudah tiba di RS Bhayangkara Polda Jatim untuk assesment pemulihan," ujar Gatot kepada Liputan6.com melalui pesan singkat, Jumat (5/11/2021).

Gatot menjelaskan, anak almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah saat ini sudah didampingi pihak keluarga.

Hal serupa disampaikan rekan mendiang Vanessa Angel, Tom Liwafa. Ia dan keluarga sudah merawat Gala diketahui lewat unggahan Instagram Tom pada Jumat (5/11/2021).

"Sementara ini Gala di jaga oleh istri saya @deltahesti & kak @masayumaya di rumah sakit. Dan keadaan gala insya allah selalu membaik," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

2. Pengasuh

Humas RSU dr Soetomo Surabaya dr Pesta Parulian mengatakan, kondisi pengasuh anak Vanessa Angel sudah sadar dan stabil. Meskipun, masih mengelami shock.

Diketahui, dalam insiden kecelakaan Vanessa Angel bersama suami di Tol Nganjuk Kamis 4 November 2021, tiga orang lainnya yakni anak, pengasuh, dan sopir selamat.

"Yang bersangkutan saat ini dalam kondisi sadar, cuma kan ya namanya orang terkejut ya, orang kecelakaan ya masih shock gitu. Namun kondisinya cukup stabil," kata dr Pesta dikonfirmasi wartawan di Surabaya, Jumat (5/11/2021).

Meski demikian, pengasuh anak Vanessa Angel rencananya akan dipindahkan ke RS Bhayangkara Polda Jatim dan bakal mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Ini sedang siap-siap dipindahkan ke RS Bhayangkara," jelas dr Pesta.

 

4 dari 4 halaman

3. Sopir

Selain anak Vanessa, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko juga menjelaskan kondisi terkini sopir.

"Tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB, untuk sopir dan anak almarhumah sudah tiba di RS Bhayangkara Polda Jatim untuk assesment pemulihan," ujar Gatot kepada Liputan6.com melalui pesan singkat.

Gatot menjelaskan, anak almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah saat ini sudah didampingi pihak keluarga.

"Sedangkan untuk sopir dijaga oleh penyidik Satlantas Polres Jombang apabila sudah ada rekom dari dokter dinyatakan sehat maka akan langsung dilakukan pemeriksaan," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.