Sukses

Cuaca Besok Minggu 7 November 2021: Seluruh Wilayah Jabodetabek Hujan Siang

Cuaca besok Minggu 7 November 2021, pagi Jakarta diperkirakan berawan. Namun berbeda di Kepulauan Seribu yang pagi harinya diprediksi turun hujan ringan.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca besok Minggu 7 November 2021, wilayah DKI Jakarta diperkirakan berawan pada pagi hari. Hanya Kepulauan Seribu, wilayah DKI yang diprediksi turun hujan ringan pada pagi hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan, cuaca hujan dengan intensitas beragam bakal mengguyur seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada siang hari. Namun malam harinya kembali berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang hingga sore hari," tulis BMKG.

Senada pula di wilayah penyangganya yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat juga pada siang hari diperkirakan hujan. Karena pada pagi dan malam hari ketiga wilayah tersebut diprediksi berawan.

Kemudian di wilayah Tangerang, Banten, hujan diperkirakan guyur sejak pagi hingga siang hari. Meski pada malam hari berawan.

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi  Siang  Malam
 Jakarta Barat  Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Jakarta Pusat   Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Selatan   Berawan  Hujan Petir  Berawan
 Jakarta Timur   Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Jakarta Utara   Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Kepulauan Seribu   Hujan Ringan  Hujan Ringan  Berawan
 Bekasi   Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Dpeok   Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Kota Bogor   Berawan  Hujan Petir  Berawan
 Tangerang  Hujan Ringan  Hujan Lebat  Berawan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspada Cuaca Ekstrem di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.