Sukses

Top 3 News: Mobil yang Membawa Vanessa Angel Menabrak Ruas Tol Nganjuk

Kecelakaan tunggal yang dialami Vanessa terjadi KM 672 Tol Nganjuk, Kamis siang, 4 November kemarin. Bersama rombongan, Vanessa Angel dan suami hendak menuju ke Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah tiba di rumah duka hari ini, Jumat (5/11/2021) dini hari tadi. Tangis keluarga pecah saat menerima pasangan pasutri tersebut. Jasad keduanya disemayamkan dalam peti berwarna putih.

Kecelakaan tunggal yang dialami kedua almarhum terjadi KM 672 Tol Nganjuk, pada Kamis siang, 4 November kemarin. Bersama rombongan, Vanessa Angel dan suami hendak menuju ke Surabaya.

Belakangan diketahui penyebab kecelakaan maut terjadi diduga sang sopir mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Bahkan dilaporkan saat itu mobil dalam kecepatan tinggi sekitar 140 km/jam.

Berita terpopuler kedua di top 3 news masih terkait kecelakaan di Tol Nganjuk yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri, sang suami. Diberitakan tiga korban selamat dalam peristiwa tersebut, salah satunya buah hati Vanessa. Ketiganya langsung dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk.

Selain itu, dari hasil olah TKP yang telah dilakukan, artis kelahiran 1993 itu diduga terlempar keluar mobil. Vanessa Angel dilaporkan tidak mengenakan sabuk pengaman saat kecelakaan terjadi. 

Masih dari kasus kecelakaan maut yang menimpa Vanessa Angel dan rombongan, dijelaskan petugas, saat kecelakaan terjadi kedua almarhum duduk di bagian kiri. Saat sopir membanting setir ke sebelah kiri dan menabrak pembatas tol, Vanessa dan Andri mengalami luka paling parah.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Kamis, 4 November 2021:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Polisi: Mobil yang Ditumpangi Vanessa Angel dari Jakarta Mau ke Surabaya

Kecelakaan tunggal menewaskan pasangan suami-istri Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel. Mobil yang ditumpangi mereka menabrak pembatas jalan di ruas Tol Nganjuk pada Kamis (4/11/2021).

Kabid Humas Kombes Pol Gatot Repli Handoko menerangkan, mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1284 BJU berisi lima orang. 

Repli menyebut, mobil melaju dari arah Jakarta menuju ke Surabaya sebelum akhirnya mengalami kecelakaan di KM 672.

"Yang jelas almarhumah dan suaminya rombongan dari Jakarta ke Surabaya namun terjadi kecelakaan lalu lintas di laka di KM 672," kata dia kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Akibat kecelakaan itu, dua korban atas nama Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia. Sementara, tiga lainnya menderita luka-luka.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. 9 Fakta Meninggalnya Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di Tol Nganjuk

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan mengenai kecelakaan yang dialami selebritas Vanessa Angel dan suami, Kamis (4/11/2021). Menurut dia, kecelakaan terjadi pada pukul 12.36 WIB.

"Bahwa benar telah terjadi laka lantas tunggal di Tol Jakarta arah Surabaya (Tol Nganjuk) pada pukul 12.36 WIB lokasi di km 672+400a pada hari Kamis (4/11/2021) antara satu kendaraan Pajero sport putih nopol B 1284 BJU," kata Gatot melalui pesan singkat kepada Liputan6.com.

Terdapat lima penumpang di mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarga. Gatot menyebut dua orang tewas dan tiga orang luka-luka.

Polisi memastikan korban meninggal dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk mengarah ke Surabaya adalah artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah atau Febri Andriansyah.

Dirlantas Polda Jatim, Kombes Latif Usman menerangkan, mobil yang ditumpangi oleh Vanessa Angel mengalami kecelakaan tunggal. Adapun, penyebab sementara kecelakaan diduga sopir mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan.

"Karena sopir ngantuk, banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri," kata Latif kepada wartawan, Jakarta, Kamis (4/11/2021).

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Polisi: Vanessa Angel dan Suami Luka Parah karena Sopir Banting Setir ke Kiri

Kecelakaan di Tol Jombang KM 672 Jawa Timur, pasangan suami istri, Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia, Kamis (4/11/2021). Keduanya duduk di bagian kiri mobil pada saat kecelakaan terjadi.

Dirlantas Polda Jatim, Kombes Latif Usman menerangkan, keduanya menjadi korban dengan luka paling parah karena sopir membanting setir ke sebelah kiri.

Dia menduga, sopir Vanessa Angel mengantuk sehingga kecelakaan itu terjadi. 

"Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri," kata Latif kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Latif menerangkan, korban yang mengalami luka parah itu rata-rata yang duduk di kursi sebelah kiri. Itu adalah Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.