Sukses

Kronologi Meninggalnya Artis Hanna Kirana Versi RS PMI Bogor

Artis Hanna Kirana meninggal dunia saat dirawat di RS PMI Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Bintang sinetron Hanna Kirana meninggal dunia. Artis yang wajahnya kerap muncul di Mega Series Suara Hati Istri ini menghembuskan napas terakhirnya di RS PMI Bogor pada Selasa (2/11/2021) pukul 20.53 WIB.

Mendiang gadis berusia 18 tahun ini dimakamkan di kediaman orangtuanya di Ciawi, Kabupaten Bogor, Rabu (3/11/2021).

Humas RS PMI Bogor, Drg Ayunda Dwi Rahmawati menjelaskan, Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa malam, 2 November 2021 pukul 20.53 WIB, saat menjalani perawatan intensif di IGD RS PMI Bogor.

"Pasien datang Selasa pagi pukul 09.56 WIB, dalam keadaan sesak nafas," ujar Ayunda saat dikonfirmasi, Rabu (3/11/2021).

Ayunda mengatakan, Hanna Kirana meninggal dunia kemungkinan karena mengalami gagal napas yang disebabkan karena sakit paru-paru. Sepupu Citra Kirana ini sempat diperiksa di IGD oleh dokter spesialis paru.

"Kemungkinan gagal nafas yang disebabkan penyakit paru. Tapi hasil pemeriksaannya belum keluar," kata Ayunda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ruang ICU RS PMI Penuh

Menurutnya, dokter penanggung jawab pelayanan sempat akan merujuk Hanna ke rumah sakit lain, mengingat ruang ICU di RS PMI penuh.

Namun belum sempat dipindahkan, Hanna keburu meninggal dunia.

"Jadi kemarin itu harus dirujuk ke RS lain, kebetulan ruangan di kami full, makanya segera kami rujuk. Tapi di RS lain pun sama, penuh," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.