Sukses

Sahabat Ganjar Bersafari ke Sulut, Tarik Simpati dengan Bantu Warga

Relawan yang menginginkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024 yakni Sahabat Ganjar kembali melakukan safari politik.

Liputan6.com, Jakarta Relawan yang menginginkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024 yakni Sahabat Ganjar kembali melakukan safari politik. Kali ini mencoba menarik simpati warga Bitung, Sulawesi Selatan.

Salah satu cara yang dilakukan menarik simpati masyarakat adalah melakukan bedah rumah seorang warga lantaran dianggap tempat tinggalnya tak layak huni.

"Sahabat Ganjar melakukan kegiatan sosial Bedah Rumah seorang janda, Hadijjah Mahmud yang tinggal di rumah yang tidak layak huni. Sebab Bedah rumah merupakan salah satu kepedulian dan komitmen kami yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup bagi masyarakat," kata Ketua DPP Sahabat Ganjar Jaka Saptana dalam keterangannya, Minggu (31/10/2021).

Sementara, Ketua Sahabat Ganjar DPC Bitung Hendra mengatakan, pihaknya juga memberikan sembako. Diklaimnya, aksi tersebut mendapat dukungan dari tokoh adat setempat.

"Puji syukur saat ini kita masih diberi kesempatan untuk melakukan kegiatan sosial ini khususnya bedah rumah dan pembagian sembako, Sahabat Ganjar selalu memberi perhatian penuh kepada masyarakat," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Kegiatan

Bedah rumah dan pembagian semako adalah rangkaian penutup giat Sahabat Ganjar di bulan Oktober 2021. Sebelumnya, Sahabat Ganjar telah melakukan roadshow di Provinsi Jawa Barat dan Provinsi jawa Tengah pada bulan yang sama.

Sebagai informasi, roadshow dilakukan guna mensosialisasikan kinerja Ganjar Pranowo sebagai calon yang didorong maju sebagai presiden 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.