Sukses

Cuaca Hari Ini Selasa 26 Oktober 2021, Jabodetabek Hujan Siang Nanti

Cuaca hari ini Selasa (26/10/2021) cerah berawan diperkirakan ada di langit pagi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca hari ini Selasa (26/10/2021) cerah berawan diperkirakan ada di langit pagi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Dilaporkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca sebagian besar Jakarta siang nanti diguyur hujan.

Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprediksi hujan ringan siang hari nanti. Lalu siang hari nanti pula, hujan petir diperkirakan guyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di Jaksel dan Jaktim pada sore hari," tulis BMKG.

Kemudian malam hari nanti, hujan ringan juga diprediksi bakal turun di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Tak jauh berbeda, wilayah penyangganya yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat juga diperkirakan turun hujan siang hingga malam nanti.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore hingga dini hari Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang," tutup BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi  Siang   Malam 
 Jakarta Barat  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Jakarta Pusat   Cerah Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Selatan   Cerah Berawan  Hujan Petir  Berawan
 Jakarta Timur   Cerah Berawan  Hujan Petir  Berawan
 Jakarta Utara   Cerah Berawan  Berawan  Hujan Ringan
 Kepulauan Seribu   Cerah Berawan  Berawan  Hujan Ringan
 Bekasi   Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Sedang
 Depok   Cerah Berawan  Hujan Petir  Hujan Ringan
 Kota Bogor  Berawan  Hujan Petir  Hujan Sedang
 Tangerang  Cerah Berawan  Berawan  Berawan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuaca Ekstrem, Jakarta Siaga Banjir Besar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.