Sukses

Pengendara Sepeda Motor di Cakung Tewas Dibegal

Seorang penggendara motor di Cakung, Jakarta Timur tewas dibegal pada Senin, 25 Oktober 2021. Korban meninggal dunia akibat terkena sabetan senjata tajam.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang penggendara motor di Cakung, Jakarta Timur tewas dibegal pada Senin, 25 Oktober 2021. Korban meninggal dunia akibat terkena sabetan senjata tajam.

Foto-foto korban diunggah oleh salah satu akun instagram dan viral di media sosial, terlihat korban terkapar dengan kondisi penuh luka di dekat trotoar. Sementara di dekat korban, nampak satu unit sepeda motor merah.

Terkait hal ini, Kapolsek Cakung Kompol Satria mengatakan peristiwa itu saat ini sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cakung.

"Sedang kami lidik, korban meninggal dunia karena luka tersebut," kata dia saat dihubungi, Senin (25/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Masih Diburu

Satria menerangkan, pihaknya telah menggali keterangan sejumlah saksi untuk bisa mengidentifikasi pelaku pembegalan. Saat ini, pelaku sedang diburu.

"Pelaku dalam pengejaran," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.