Sukses

Infografis Saling Sindir PDIP Vs Demokrat Bandingkan Kinerja Presiden

PDIP saling sindir dengan Partai Demokrat dalam beberapa terakhir. Sejumlah petinggi PDIP maupun Demokrat membandingkan kinerja dua presiden, Jokowi dan SBY.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP saling sindir dengan Partai Demokrat dalam beberapa hari terakhir. Sejumlah petinggi PDIP maupun Demokrat membandingkan kinerja dua presiden.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi sosok yang turun ke bawah dan mengambil keputusan saat rapat-rapat terbatas. Berbeda dengan pemimpin sebelumnya yang ia sebut hanya sering melakukan rapat, tapi tidak mengambil keputusan.

Sindiran PDIP dibalas Kamhar Lakumani. Menurut Deputi Badan Pemenangan Pemilu atau Bappilu DPP Partai Demokrat tersebut, justru di zaman Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY lebih ringkas, lebih terarah, dan lebih cepat dalam mengambil keputusan.

Bukan hanya saling sindir. Baik PDIP maupun Demokrat juga saling klaim pencapaian masing-masing presiden. Simak dalam Infografis berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infografis

3 dari 3 halaman

Saling Klaim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.