Sukses

Bus Transjakarta Tabrakan di MT Haryono Jaktim, 1 Sopir Tergencet

Kecelakaan terjadi karena salah satu sopir Transjakarta diduga mengantuk saat mengemudikan kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan bus Transjakarta terjadi di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur pada Senin (25/10/2021) pagi. Sejumlah orang terluka, dan satu sopir bus Transjakarta tergencet bodi bus.

Kasi Laka Lantas Polda Metro Jaya Komisaris Eko Setio Budi Wahono mengatakan, kecelakan terjadi di jalur Transjakarta persis di dekat Indomobil Nissan Datsun MT Haryono.

Eko menjelaskan penyebab kecelakaan terjadi lantaran salah satu sopir Transjakarta diduga mengantuk saat mengemudikan kendaraan. Sehingga, menabrak kendaraan yang berada di depan.

"Iya tabrakan depan belakang. Diduga pengemudi yang belakang ngantuk kemudian tabrak bus Transjakarta yang ada di depan," kata dia saat dihubungi, Senin (25/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Orang Terluka

Eko menyebut, ada tiga orang yang terluka akibat kecelakaan tersebut. Adapun, dua di antaranya langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Sopir kendaraan yang di belakang masih kegencet," ujar dia.

Saat ini, pihak kepolisian masih menangani kecelakaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.