Sukses

Kapendam Jaya Ungkap Rachel Vennya Sempat Berada di Wisma Atlet 3 Hari

Kapendam Jaya mengungkap bukti Rachel Vennya sempat berada di Wisma Atlet Pademangan selama tiga hari. Hal itu sekaligus membantah pernyataan Rachel yang menolak disebut kabur dari karantina.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam Jaya), Kolonel Arh Herwin BS mengungkap bahwa selebgram Rachel Vennya ternyata tercatat sempat berada di Wisma Atlet Pademangan selama tiga hari. Hal itu terungkap dari pengecekan absensi.

Bukti tersebut sekaligus mematahkan pernyataan Rachel Vennya yang membantah dirinya kabur karena memang tidak pernah menjalani karantina di Wisma Atlet. 

"Kalau hasil dari pengecekan di absensinya kan sempet masuk. Kalau di absensinya saya lihat itu sempat masuk tiga hari," kata Herwin kepada wartawan, Minggu (24/10/2021).

Namun demikian, ia tidak menjelaskan lebih lanjut terkait kapan tepatnya Rachel Vennya masuk ke Wisma Atlet Pademangan untuk karantina.

"Saya belum tahu detailnya, itu kan kerjaan intel. Saya terima beritanya seperti itu," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengaku Tidak Pernah Karantina di Wisma Atlet

Sebelumnya Rachel Vennya mengonfirmasi bahwa dirinya bukan kabur saat menjalani karantina. Melainkan dirinya justru sama sekali tidak melakukan karantina di Wisma Atlet seperti kabar yang beredar.

"Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi, aku tidak minta sekamar (dengan Salim Nauderer) juga karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali. Aku tidak menginap sama sekali," ujar Rachel Vennya dalam unggahan terbaru Boy William di Youtube pada Senin, 18 Oktober 2021.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.