Sukses

Ayu Ting Ting Ingin Buat Penghina Anaknya di Medsos Jera

Saat dikonfirmasi terkait keseriusan Ayu Ting Ting untuk membuat efek jera terhadap terlapor, pelantun Sambalado ini dengan yakin akan melakukan hal itu.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya sebagai pelapor terkait kasus dugaan penghinaan yang menyeret keluarga dan anaknya dari seoran netizen pemilik akun @gundik_empang.

Kepada awak media, Minola Sebayang, pengacara Ayu, mengaku kliennya diberondong 15 pertanyaan oleh polisi.

"15 pertanyaan yang ditanyakan terkait apakah Ayu berteman dengan akun tersebut, terus dari mana awal tahunnya postingan-postingan yang isinya cenderung menghina, cenderung memfitnah Ayu dan Bilqis (anak Ayu Ting Ting). Kira-kira dari postingan itu apa yang dirasakan Ayu, apakah Ayu merasa terhina atau tidak," kata Minola di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/9/2021).

Saat dikonfirmasi terkait keseriusan Ayu Ting Ting untuk membuat efek jera terhadap terlapor, pelantun Sambalado ini dengan yakin akan melakukan hal itu.

"Oh iya dong pasti, Ini saya lakukan untuk masa depannya. Saya harus bertindak sebagai orangtua apalagi jejak digital tidak bisa dihapus," sambung Ayu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemilik Akun Diduga Menghina Sang Putri

Sebelumnya diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan pemilik akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya. Hal itu dilakukannya sebab diduga telah menghina anaknya, Bilqis Khumairah Razak melalui media sosial pada Jumat, 20 Agustus 2021.

Polisi pun memproses laporan Ayu dan menjerat pemilik akun dengan Pasal 315 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana atau KUHP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.