Sukses

Hari Ketiga Ganjil Genap, Jalur Puncak Bogor Ramai

Ganjil genap terpadu di kawasan Puncak, Bogor dilakukan selama tiga hari mulai dari tanggal 10 hingga 12 September 2021.

Liputan6.com, Jakarta Aparat kepolisian masih menerapkan kebijakan ganjil genap di sepanjang jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ganjil genap terpadu di kawasan Puncak berlangsung pada 10-12 September 2021.

Memasuki hari ketiga penerapan ganjil genap terpadu, lalu lintas di kawasan Puncak Bogor terpantau ramai lancar.

Kabag Operasi Polres Bogor, Iptu Ketut Lasswarjana menyampaikan, situasi arus lalu-lintas terpantau ramai lancar mulai dari penyekatan Simpang Gadog.

Kendaraan yang keluar dari Gerbang Tol Ciawi tetap diseleksi berdasarkan pelat nomor kendaraan sesuai tanggal kalender hari Minggu ini (12/9/2021), yakni genap.

"Saat ini ramai lancar, ganjil genap 24 jam tetap kami laksanakan di titik-titik penyekatan," katanya.

Seperti dilansir Antara, arus lalu lintas hingga kawasan Puncak Pass terpantau ramai lancar. Kendaraan roda empat maupun roda dua berpelat genap terlihat lalu lalang melintas tanpa hambatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kawasan Puncak Pass Ramai Pengunjung

Hingga pukul 10.00 WIB, tidak tampak ada penyekatan kendaraan di Puncak Pass. Banyak kendaraan roda dua terparkir di pinggir jalan di sekitar Puncak Pass.

Para pengunjung terlihat menikmati pemandangan dan udara sejuk di kawasan kebun teh. Tak sedikit yang melakukan swafoto atau foto bersama dengan tetap mengenakan masker dan menjaga jarak.

Arus lalu-lintas ke arah Cipanas, Kabupaten Cianjur, juga terlihat lancar.

Sebelumnya pada pagi hari, antrean kendaraan tampak terlihat di sekitar Cipayung hingga Cisarua, antara lain karena ada Pasar Cisarua yang ramai dikunjungi warga sekitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.