Sukses

Ketua Umum MUI Miftachul Akhyar Kecelakaan di Tol Semarang-Solo

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.15 WIB di Tol Semarang Solo KM 462.800 Jalur A. Miftachul Akhyar menumpangi mobil Vellfire bernopol S 1447 NT.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Miftachul Akhyar mengalami kecelakaan di Jalan Tol Semarang-Solo, Jawa Tengah. Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudusy mengatakan, lokasi kejadian masuk kawasan Dusun Beji, Desa Beji, Kecamatan Suruh, Semarang.

"Menabrak bagian belakang truk boks," tutur Iqbal saat dikonfirmasi Liputan6.com, Kamis (12/8/2021).

Peristiwa itu diketahui terjadi sekitar pukul 06.15 WIB di Tol Semarang Solo KM 462.800 Jalur A. Rais Aam PBNU itu menumpangi mobil Vellfire bernopol S 1447 NT.

"Melaju di lajur kanan, kemudian didim lampu oleh kendaraan bermotor truk boks nopol tidak dikenal. Kemudian menepi ke lajur kiri, kemudian truk boks nopol tidak dikenal mendahului Toyota Vellfire nopol S 1447 NT, kembali ke lajur kiri, kemudian mengerem mendadak, karena jarak dekat dan tidak dapat menghindar kemudian Toyota Vellfire menabrak bagian belakang truk boks nopol tidak dikenal," jelas Iqbal.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Sebut Tidak Ada Luka Serius

Mobil boks tersebut pun langsung meninggalkan lokasi kejadian usai kecelakaan. Miftachul Akhyar lantas dibawa ke RSUD Salatiga.

"Alhamdulillah keterangan dari dokter yang menangani tidak ada luka serius, sudah dironsen, kemungkinan tidak ada fraktur tulang," Iqbal menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.