Sukses

Diduga Depresi Terpapar Covid-19, Wanita Ini Coba Bunuh Diri

Korban sempat mengabarkan niatan bunuh diri ke sanak keluarga. Saat itu, saudaranya berusaha membujuk untuk mengurungkan niatnya.

Liputan6.com, Jakarta Polsek Tambora Jakarta Barat menemukan seorang wanita yang diduga mencoba melakukan bunuh diri yang membuat geger warga Tambora. 

Adapun wanita berinisial A (23) ditemukan tergeletak di sebuah gang, Jalan Pekapuran III, Sabtu (19/6/2021) siang.

Kapolsek Tambora Jakarta Barat, Kompol M Faruk Rozi mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah orang termasuk keluarganya untuk mengetahui penyebab korban nekat melakukan upaya bunuh diri.

Hasil pemeriksaan, korban diduga tidak kuat mengalami stres setelah mendapatkan hasil tes dari salah satu rumah sakit di Jakarta Pusat. Berdasarkan pemerikaaan medis, korban dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19

"Hasil pemeriksaan dan interogasi dari keluarga dan saudaranya, perempuan itu sempat stres karena positif Covid-19," ujar Faruk saat dihubungi. 

Faruk menerangkan, korban sempat mengabarkan niatan bunuh diri ke sanak keluarga. Saat itu, saudaranya berusaha membujuk untuk mengurungkan niatnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dirawat di RS Siloam

Namun nahas, ketika sampai di lokasi, korban ditemukan sudah dalam keadaan tergeletak tak sadarkan diri.

"Korban menghubungi saudaranya yang di Bekasi, kemudian saudara di Bekasi menghubungi saudaranya yang ada di Jakarta Barat. Setelah dicek dengan babin, ternyata ditemukan yang bersangkutan telah tergeletak," ujar Faruk. 

Saat ini, korban sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Siloam. Faruk mengatakan, kondisinya masih tidak sadar.

"Kondisi korban kritis, sedang diberikan pertolongan pertama di RS Siloam," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.