Sukses

Polisi: Anji Ditangkap di Studio Kawasan Cibubur

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Erdian Aji Prihartanto alias Anji terseret kasus narkoba. Aparat Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Anji saat berada di ruang studionya di kawasan Cibubur.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menerangkan, Anji ditangkap pada Jumat 11 Juni 2021 sekira pukul 19.30 WIB. Penyidik menemukan barang bukti berupa ganja saat menggeledah tubuh Anji.

"Kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di Kompleks Perumahan Cibubur. Dan saat kami lakukan penangkapan yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja," kata dia di Jakarta Barat, Minggu (13/6/2021).

Ady belum berkenan menerangkan secara gamblang terkait penangkapan Anji. Saat disinggung barang bukti lain yang disita, Ady menjawab singkat.

"Nanti akan kita sampaikan pas rilis," kata dia.

 

2 dari 3 halaman

Masih Diperiksa

Ady menerangkan, Anji masih diperiksa di Markas Polres Metro Jakarta Barat. Menurut dia, pemeriksaan guna melengkapi berkas perkara.

"Kami baru menangkapnya dan sedang kita lakukan pendalaman. Kita perlu ungkap bukti-bukti yang ditemukan di lapangan," ujar dia.

Dalam kesempatan itu, Ady membeberkan keadaan Anji pascaditangkap pihak kepolisian. "Sehat-sehat (kondisi)," ujar dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: