Sukses

3 Respons Lucky Alamsyah soal Roy Suryo Bantah Terlibat Tabrak Lari

Liputan6.com, Jakarta - Postingan pesinetron Lucky Alamsyah soal dugaan tabrak lari yang melibatkan mantan Menpora Roy Suryo semakin berbuntut panjang. Perang pendapat dan beda versi yang diceritakan membuat kedua belah pihak geram.

Kejadian dugaan tabrak lari yang dilakukan Roy Suryo itu diunggah Lucky Alamsyah melalui akun sosial media Instagram miliknya @luckyalamsyah_official.

Tak terima, Roy Suryo pun angkat bicara. Roy menyatakan, Lucky Alamsyah telah menyebarkan fitnah.

"Saya kaget kok malah difitnah dan diputarbalikkan," kata Roy Suryo saat dikonfirmasi, Minggu, 23 Mei 2021.

Usai mengetahui hal tersebut, Lucky Alamsyah pun menanggapi. Dirinya memastikan bisa mempertanggungjawabkan pernyataannya terkait tabrak lari yang dilakukan Roy Suryo.

"Alhamdulillah...saya punya bukti.....ga mampu untuk LEGOWO?? ya sdh...yuuk, saya AKan dengarkan/ baca, sejauh apa anda AKan memmfitnah SAYA..." tulis Lucky melalui akun Instagram miliknya, @luckyalamsyah_official.

Berikut sederet tanggapan Lucky Alamsyah soal sebut nama Roy Suryo yang diduga terlibat tabrak lari dihimpun Liputan6.com:

2 dari 5 halaman

1. Lucky Beberkan Kronologi Tabrak Lari

Postingan dari publik figur Lucky Alamsyah di akun instagramnya viral di media sosial. Isinya mengenai mantan menteri berinisial RS yang disebutnya melakukan aksi tabrak lari. RS yang dimaksud belakangan adalah mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo.

Lewat unggahan di akun instagram @luckyalamsyah_official, artis berkacamata itu memperlihatkan mobil yang diduga dikendarai Roy Suryo.

Menurut dia, saat kecelakaan terjadi, Roy Suryo justru bersikap arogan dan meninggalkan korban.

"Ini mobil mantan menteri yang nyerempet mobil Aa lalu kabur. Si 'RS' ini setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @TVOneNews, bukannya minta maaf malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan. Sebagai mantan pejabat publik, memalukan. Kelakuan yang sangat memalukan," papar Lucky.

 

3 dari 5 halaman

2. Tegaskan Bukan Tukang Fitnah

Usai dibilang fitnah oleh Roy Suryo, Lucky Alamsyah kembali bersuara lewat akun Instagram miliknya @luckyalamsyah_official.

"Ada berita yang masuk ke handphone saya, ada seseorang kebakaran jenggot dan membuat berita bahwa saya memfitnah dia," begitu pernyataan sang aktor dalam unggahan video, Minggu, 23 Mei 2021.

"Aduh maaf ya, saya bukan orang keturunan yang suka fitnah. Saya hanya seorang aktor yang sudah berkecimpung di bidang ini cukup lama, yang mencoba berkarya terus dan juga mencari nafkah untuk orangtua yang sudah sepuh," sambung dia.

 

4 dari 5 halaman

3. Tak Pernah Sebut Nama dan Akui Punya Bukti

Lebih jauh, Lucky mengatakan tak pernah mengungkap secara gamblang siapa sosok yang bermasalah dengannya.

"Saya tidak pernah menyebut nama Anda, saya hanya menulis RS. Jadi kalau memang merasa...ya sudah, jangan balik memfitnah saya. Karena saya punya bukti," kata dia.

Lucky mengatakan terserah mau dibawa ke mana isu ini.

"Mau legowo minta maaf, monggo. Tapi kalau terus memfitnah saya dengan mengatakan saya memfitnah Anda, terserah, yang penting saya punya bukti," ujarnya di pengujung video.

"Jangan buat gaduh...saudara RS...Sekali lagi, legowo deh...kalau Anda ga mampu u meminta maaf...., jangan lalu membuat fitnah yg lain yg memperburuk dan mencerminkan siapa Anda sebenarnya," tutup Lucky.

 

(Syauyiid Alamsyah)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: