Sukses

Ganjar Tak Hadir saat Puan Beri Pengarahan Persiapan 2024: Saya Tidak Diundang

Disebutkan seluruh kader di Jateng banteng hadir, namun Gubernur Jateng yang juga polikus PDIP Ganjar Pranowo tidak nampak pada pengarahan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka penguatan soliditas kader menuju 2024, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani memberikan pengarahan kader di Kantor DPD PDIP Jateng, pada Sabtu (22/5/2021).

Disebutkan seluruh kader di Jateng banteng hadir, namun Gubernur Jateng yang juga polikus PDIP Ganjar Pranowo tidak nampak pada pengarahan tersebut.

Ditanya soal ketidakhadirannya, Ganjar mengaku dirinya tidak diundang ke acara Puan tersebut. “Saya tidak mendapatkan undangan,” kata Ganjar pada Liputan6.com, Minggu (23/5/2021).

Memang disebutkan ketidakhadiran Ganjar, selaku tuan rumah Gubernur Jateng menjadi perhatian, sebab pada rundown acara ganjar bukan menjadi salah satu tamu.

Adapun dalam rundown tertulis acara dibuka oleh laporan Ketua Panitia Agustina Wilujeng. Dilanjutkan sambutan Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto kemudian acara inti ketiga yakni arahan dari Puan Maharani.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Rundown

Sebelumnya, dalam pengarahan Puan memberikan pesan kepada para kader untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Menurut Puan, Jawa Tengah menjadi daerah suara terbanyak untuk partai berlambang banteng moncong putih ini.

Pada susunan rundown acara yang tersebar di kalangan awak media, tertulis; "tamu tatap muka: 100 orang, terdiri dari DPR RI Jateng, DPD Jateng, DPRD Prop Jateng, kepala daerah & wakil kader se Jateng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.