Sukses

Bubarkan Sahur on The Road, Polisi Diadang Sekelompok Remaja Bersenjata Tajam

Liputan6.com, Bekasi - Anggota Polres Metro Bekasi Kota diadang sekelompok remaja bersenjata tajam, saat membubarkan kegiatan sahur on the road di Jalan Perjuangan, Teluk Buyung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/5/2021) dini hari.

Polisi kemudian memburu para remaja yang dengan cepat melarikan diri dari lokasi. Seorang remaja berhasil ditangkap dan diamankan ke Polres Metro Bekasi Kota.

Kejadian tersebut bermula saat polisi mendapat informasi dari warga perihal sekelompok remaja yang akan melakukan sahur on the road di salah satu jalan protokol Kota Bekasi.

Petugas kemudian mendatangi lokasi dan langsung memeriksa para remaja tersebut untuk mengantisipasi adanya bawaan senjata tajam atau benda berbahaya lainnya.

Usai diperiksa, petugas langsung membubarkan dan menggiring para remaja tersebut ke wilayah Bekasi Utara. Namun, di tengah perjalanan, ada kelompok remaja lain yang mencoba mengadang petugas dengan celurit.

"Saat sedang menggiring remaja yang sahur on the road, petugas diadang sekelompok remaja yang menggunakan senjata tajam," kata Kepala Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota, Aiptu Bambang.

 

2 dari 3 halaman

Masih Diperiksa

Petugas langsung bertindak mengejar para remaja yang melarikan diri tersebut. Satu orang remaja berhasil diamankan petugas.

"Satu pelaku sudah diamankan," ujar Bambang.

Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian. Kasus ini masih ditangani Polres Metro Bekasi Kota.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: