Sukses

Jadi Pemateri di Kuliah Umum, Wali Kota Bobby Nasution Sampaikan Pesan Tentang Pengabdian

Bobby berbagi pengalaman dan strateginya dalam megikuti kontestasi Pilkada sehingga bisa terpilih sebagai Wali Kota Medan.

 

Liputan6.com, Jakarta Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor menggelar kuliah umum bertema Strategi Pemenangan Pilkada dan Implementasi Visi-Misi Kepala Daerah Terpilih dalam Pelaksanaan Pembangunan Daerah pada Senin (19/4).

Acara yang digelar di Gedung Balairung Rudini IPDN Kampus Jatinangor itu mengundang Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution sebagai pemateri dalam kuliah umum. 

Dalam kesempatan tersebut, suami Kahiyang Ayu itu berbagi pengalaman dan strateginya dalam megikuti kontestasi Pilkada sehingga bisa terpilih sebagai Wali Kota Medan, serta memaparkan apa yang telah ia lakukan untuk mengimplementasikan kemenangan tersebut dalam pemerintahannya saat ini.

 

Selain itu, Bobby juga menyampaikan kiat-kiat dalam menjalani tahun politik dalam kondisi pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu juga Bobby Nasution berpesan kepada para praja, jika selesai pendidikan agar kembali ke masyarakat untuk mengabdi dan mengimplementasikan ilmu-ilmu yang didapat selama menjalani pendidikan.

"Jika selesai dari IPDN kembalilah kemasyarakat, gunakan ilmu yang kita dapat untuk mengabdi pada masyarakat. Implementasikan semua ilmu-ilmu yang didapat," pesan Bobby.

Hadir pula dalam kuliah umum itu, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda yang juga dipercaya sebagai pemateri, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi sebagai narasumber untuk menyampaikan materi Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Penanganan COVID-19.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini