Sukses

Kuota Keluarga dari XL, Bikin Makin Dekat dan Nggak Berjarak

Kuota keluarga yang ada di Paket Akrab dari XL memiliki kuota besar bisa dibagi-bagi untuk keluarga dan kerabat.

Liputan6.com, Jakarta Nggak bisa dipungkiri bahwa banyak yang berubah selama pandemi atau di masa era kenormalan baru ini. Namun ada satu dampak baik yang paling terasa, yaitu kedekatan dengan keluarga dan kerabat makin terasa berkat kuota keluarga. 

Kuota keluarga yang dihadirkan XL memang menjadi solusi untuk keluarga muda di Tanah Air. Gimana nggak, nyatanya kuota keluarga yang ada di Paket Akrab dari XL memiliki kuota besar bisa dibagi-bagi untuk keluarga dan kerabat. 

Yup, kuota besar sampai 160GB. Gokil banget kan? Dengan kuota sebanyak itu, kamu bisa memilih dengan siapa saja kamu akan sharing kuota. Untuk paket internet keluarga ini, kamu bisa mengatur sendiri keanggotaannya, 2-4 orang. 

Mau suami, istri, atau bahkan orang tua yang nggak lagi serumah denganmu, Paket Akrab jadi cara keluarga untuk tetap berdekatan tanpa berjarak. 

Dengan begitu, kamu nggak perlu khawatir lagi apakah orang-orang tersayangmu akan kehabisan kuota, jadi sulit untuk menghubungimu. Selain itu, XL juga menyediakan bonus Unlimited kuota untuk aplikasi WhatsApp, Google Map, Konferensi, Edukasi, Kerja (Microsoft 365). 

Oh ya, selain internet kamu dan para anggota Paket Akrab juga akan mendapatkan bonus kuota pribadi berdasarkan lokasi anggota. Bonusnya adalah gratis nelpon dan SMS ke XL dan AXIS. 

Ada satu lagi yang bikin kantong lebih hemat ketika kamu mengandalkan kuota keluarga dari XL ini. Dengan harga mulai 55Rb, kamu bisa mengatur sendiri alias mengontrol kuota untuk setiap anggota keluarga yang bergabung dengan Paket Akrab. 

Trus gimana dong kalau mau aktifin paketnya? Gampang dan nggak pake ribet! Kau hanya perlu download Aplikasi myXL, lalu klik banner Paket Akrab. Nantinya bakal muncul detail paket seperti besar kuota, harga, dan berapa member yang bisa dibagi. 

Nah untuk sharing kuota Paket Akrab juga gampang banget kok. Kamu hanya perlu mengundang member lewat WhatsApp, SMS, atau inbox di Aplikasi myXL. 

Lewat aplikasi ini, dengan mudah kamu bisa melihat kuota pribadi dan kuota yang dibagikan. Selain itu, atur kuota anggota keluarga juga bisa dilakukan dengan mudah. 

Yuk mulai berbagi kuota Paket Akrab bersama keluarga dan bikin setiap momennya #JadiLebihBaik, penuh kesan, dan nggak berjarak. Segera aktivasi Paket Akrab dengan klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini