Sukses

Cari Ikan di Tengah Banjir, Pria di Tangerang Dilaporkan Tenggelam

Seorang pria dilaporkan tenggelam di Situ Bulakan yang tengah meluap di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (20/2/2021) sore.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria dilaporkan tenggelam di Situ Bulakan yang tengah meluap di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (20/2/2021) sore.

"Betul (ada yang tenggelam)," ujar Syahrial, Kepala UPT BPBD Periuk saat dikonfirmasi.

Pria tenggelam itu sudah diketahui identitasnya. Korban adalah M. Bahrudin, 25, warga Kampung Nagrak RT 1/6, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk.

Adapun kronologi kejadian, korban tenggelam lantaran terpeleset dan terbawa arus saat menjala ikan di Situ Bulakan. Syahrial mengatakan, pihaknya sedang berupaya melakukan pencarian korban tenggelam tersebut.

Namun, hingga sore tadi korban belum ditemukan. Syahrial menyebut pencarian diberhentikan sementara lantaran terkendala hari sudah malam.

"Sudah dihentikan tadi sore, besok lanjut," katanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Ikan di Situ Bulakan

Pantauan di lokasi, warga sering kali memanfaatkan luapan Situ Bulakan untuk mencari ikan dengan jaring. Tak mementingkan keselamatan, sering kali warga menebar jala persis di bibir situ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.