Sukses

Said Aqil Berharap PDIP dan NU Selalu Solid Menjaga NKRI

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj mengucapkan terima kasih kepada PDIP yang turut merayakan harlah ke-95 NU.

Hal ini disampaikan saat memberikan sambutan dalam perayaan Harlah ke-95 NU yang digelar DPP PDIP secara virtual, Minggu (31/1/2021).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hajah Megawati Soekarnoputri dan seluruh jajaran partai PDIP dimanapun berada, seluruh anggota DPR RI dan DPRD dimanapun berada, yang semuanya telah mengucapkan selamat, mengucapkan berkahnya atas hari ulang tahun kelahiran NU yang ke-95 ini," kata Said Aqil.

Dia berharap, PDIP dan NU semakin solid untuk menyamakan pandangan dalam rangka mengawal, mengamalkan, dan menjaga keutuhan NKRI.

"Mudah mudahan kita semua solid menyatukan sikap menyamakan pandangan dalam rangka mengawal mengamalkan menjaga keutuhan NKRI dengan anggaran dasarnya Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, menjaga Bhineka Tunggal Iika, demi kesejahteraan menuju masyarakat yang adil makmur dan sejahtera," kata Said Aqil.

 

2 dari 3 halaman

Mendoakan NU

Dia pun mendoakan agar NU ke depan bisa terus memberikan kontribusi dan bakti kepada bangsa Indonesia ini.

"Mampu memberikan andil, kontribusi dan bakti kepada bangsa dan negara Indonesia yang tercinta ini," jelas Saiq Aqil.

Untuk diketahui, Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dan Hasto Kristiyanto, bersama ulama kondang Gus Miftah hadir memeriahkan perayaan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-95, Minggu (31/1/2021). 

Perayaan itu akan dilaksanakan dari Gedung Kantor Pusat DPP PDIP, di Jalan Diponegoro, Jakarta, dengan tema Rumah Nusantara.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: