Sukses

Suami Tersandung Narkoba, Nindy Ayunda Dipanggil Polisi Senin Depan

Suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Harsono ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada Kamis 7 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melayangkan panggilan kepada penyanyi Nindy Ayunda untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Pemeriksaan Nindy terkait kasus narkoba yang menimpa suaminya, Askara Harsono.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona menerangkan, Nindy Ayunda diminta menemui penyidik pada Senin, 18 Januari 2021.

"Kami memerlukan beberapa keterangan terkait tindak pidana narkoba yang menjerat Askara Harsono. Salah satu saksi yang akan diperiksa adalah Nindy Ayunda. Kami minta hadir sebagai saksi pada Senin besok," kata dia Jumat (15/1/2021).

Ronaldo mengatakan, pihaknya mengamankan Aksara Harsono di kediamannya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Kamis (7/1/2021). Karena itu, penyidik perlu mendalami temuan narkoba dengan meminta keterangan dari Nindy Ayunda.

"Karena kita lakukan penangkapan di rumahnya. kita masih perlu lakukan pendalaman informasi yang berkembang dari hasil penyidikan saudara APH," ujar dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temukan Narkoba dan Senpi Ilegal

Sebelumya, Polres Metro Jakarta Barat menyita narkoba jenis Happy 5 atau H5 saat menggeladah lemari brankas Askara Harsono. Selain narkoba, didapati juga sepucuk senjata api ilegal.

Penyidik juga telah memeriksa urine Askara Harsono untuk mengetahui kandungan narkoba di dalam tubuhnya. Hasilnya Askara dinyatakan positif mengandung zat amfetamina dan metafetamina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.