Sukses

Jasa Raharja Siaga Terhadap Hilang Kontaknya Sriwijaya Air

Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo menyampaikan bahwa Jasa Raharja telah melakukan kordinasi dengan pihak Direktorat Jenderal Perhubungan Udara - Kementerian Perhubungan, BASARNAS, Airnav, Sriwijaya Air dan instansi terkait lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Sehubungan dengan pemberitaan hilang kontaknya Pesawat Sriwijaya Air SJY182 dalam penerbangan rute Jakarta tujuan Pontianak, Sabtu (09/01/2021), Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo menyampaikan bahwa Jasa Raharja telah melakukan kordinasi dengan pihak Direktorat Jenderal Perhubungan Udara - Kementerian Perhubungan, BASARNAS, Airnav, Sriwijaya Air dan instansi terkait lainnya.

"Selain itu, menyiagakan seluruh personil Jasa Raharja di posko – posko yang dibentuk oleh Pemerintah pada Bandara Soekarno-Hatta, BASARNAS dan Bandara Supadio - Pontianak. “JR terus berkordinasi dengan pihak berwenang serta terus memantau perkembangan terkini dalam penanganan peristiwa tersebut. Dan kita tentu berharap dan mendoakan yang terbaik,” Tutup Budi Rahardjo.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini