Sukses

Polisi Buru Pembunuh Perempuan di Tangsel yang Jasadnya Dibuang ke Kantong Sampah

Menurut Luckyto, penangkapan terhadap pelaku terkendala pada medan pengejaran, karena terduga pelaku diperkirakan kabur ke wilayah terpencil di Cirebon.

Liputan6.com, Jakarta Pelaku pembunuhan terhadap wanita berinisial HY (31) yang jasadnya ditemukan di dalam kantong sampah, di dalam kost-an di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, masih diburu kepolisian.

Padahal, polisi sudah mengantongi identitas pelaku yang berinisial MZ. Kasusnya udah bergulir sejak 20 Agustus lalu.

"Pondok Aren, belum. Orangnya masih terus kita telusurin," ungkap Waka Polres Tangsel, Kompol Stephanus Luckyto, Sabtu (2/1/2021).

Menurut Luckyto, penangkapan terhadap pelaku terkendala pada medan pengejaran, karena terduga pelaku diperkirakan kabur ke wilayah terpencil di Cirebon.

"Identitasnya jelas, cuma pelakunya masih berusaha kita cari terus. Iya seperti itu (masih di gunung)," ungkap Luckyto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Polisi Janji Selesaikan

Dirinya berjanji untuk segera menyelesaikan utang-utang kasus kriminal yang sampai saat ini belum tuntas dan berhasil mengungkap secara utuh dari peristiwa yang terjadi.

"Utang tertanggung ya, tetap menjadi kewajiban kita secara utuh sampai pelaku bisa kita dapatkan. Mohon doanya ya," ucap Luckyto.

Sebelumnya, HY, 31,ditemukan tewas mengenaskan di kamar kontrakan sang kekasih MZ, pada Sabtu 22 Agustus 2020 lalu. Selain luka bekas kekerasan, korban setelah dibunuh dimasukan pelaku ke dalam kardus.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Terkait Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.