Sukses

INFOGRAFIS: Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Pakai masker kini sudah menjadi tren. Masker pun ada berbagai model dan motif. Pemakai masker tambah gaya, sedangkan Covid-19 harus mati gaya.

Liputan6.com, Jakarta - Pakai masker kini sudah menjadi tren. Masker pun ada berbagai model dan motif. Pemakai masker tambah gaya, sedangkan Covid-19 harus mati gaya.

Apa pun gaya Kamu saat pakai masker, fungsi masker tentu harus jadi nomor satu. Yakni melindungi diri sendiri dan orang lain dari penularan Corona Virus Disease 2019.

Jadi selain trendi dan nyaman, cara pilih masker dan pakai masker yang tepat tetap harus diperhatikan. Protokol kesehatan lainnya juga jangan dilupakan. Yaitu cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, serta jaga jarak.

Bagaimana tips memilih masker dan cara memakai masker yang tepat agar tetap bisa tampil trendi sekaligus aman dari Covid-19? Yuk simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infografis

3 dari 3 halaman

Ayo Dipatuhi

**#IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.