Sukses

Beredar Pesan Berantai Rizieq Shihab Ditangkap di Bandung, Ini Kata Polda Jabar

Beredar sebuah pesan berantai yang menyebut Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab sempat diamankan kepolisian di Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Beredar sebuah pesan berantai yang menyebut Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab sempat diamankan kepolisian di Jawa Barat.

Dalam pesan itu, disebut Polda Jabar menangkap Rizieq Shihab di kawasan Bandung pada Jumat, 11 Desember 2020 sekira pukul 23.00 WIB.

"Semalam jam 10 jam 11 an infonya Rizieq ditangkap di bdg, knp berubah n disetting menyerahkan diri pagi ini, ada deal apa," bunyi pesan seperti dikutip Liputan6.com, Sabtu (12/12/2020).

Terkait hal itu, Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar Kombes Pol CH Patoppo pun membantah kabar tersebut.

"Tidak benar," kata dia dalam keterangan, Sabtu (12/12/2020).

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Datang ke Polda Metro

Sebelumnya, Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mengabarkan akan bertandang Polda Metro Jaya pada Sabtu (12/12/2020) pagi. Rizieq memenuhi panggilan untuk diperiksa ssbagai tersangka kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan.

"Pada malam ini saya umumkan untuk seluruh yaitu anak bangsa Insya Allah besok hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020 di pagi hari saya bersama pengacara akan datang ke Polda Metro Jaya," kata Rizieq Shihab dalam rekaman video yang disiarkan FrontTV, seperti dikutip Liputan6.com, Sabtu (12/12/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.