Sukses

Pernah Ketemu Ketua FPI DKI, Pangdam Jaya Pesan Jaga Persatuan

Dudung menjelaskan, Ketua FPI DKI Jakarta Muchsin Alatas datang dalam rangka silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengaku pernah menerima kunjungan dari salah  satu pengurus organisasi Front Pembela Islam (FPI).

Pertemuan itu terjadi sebelum memberikan instruksi penertiban baliho dan spanduk Rizieq Shihab.

"Jadi pada tanggal sebelum acara apel di Monas, tanggal 18-an lah. FPI datang ke saya silaturahmi," kata dia di Markas Kodam Jaya, Rabu (25/11/2020)

Dudung menjelaskan, Ketua FPI DKI Jakarta Muchsin Alatas datang dalam rangka silaturahmi. Menurut dia, Ketua FPI ingin mengenal pimpinan Kodam Jaya yang baru menjabat.

"Bersilaturahmi dengan Ketua FPI DKI Jakarta Habib Muhsin Alatas, sudah. Dia silaturahmi saja sebagai warga negara yang baik, beliau juga belum tahu Pangdam yang baru akhirnya berkenalan," ucap dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan

Dalam pertemuan itu, Dudung menyelipkan pesan kepada Ketua FPI DKI Jakarta Habib Muhsin Alatas untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

"Saya sampaikan saja marilah kita menjaga keutuhan NKRI sebagai komponen bangsa, mari kita jaga persatuan dan kesatuan," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.