Sukses

Karangan Bunga Dukungan Tindak Pelanggar Covid-19 Penuhi Polda Metro Jaya

Karangan bunga itu berasal dari sejumlah kalangan organisasi untuk mendukung pihak berwajib memproses pelanggar protokol kesehatan Covid-19 di DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam jenis karangan bunga memenuhi halaman Polda Metro Jaya, Senin (23/11/2020). Karangan bunga itu berasal dari sejumlah kalangan organisasi untuk mendukung pihak berwajib memproses pelanggar protokol kesehatan Covid-19 di DKI Jakarta.

Karangan bunga dengan warna beragam itu sebagian bertuliskan "Selidiki Terus Para Pelanggar Protokol Kesehatan" dari pihak yang mengatasnamakan "Emak-Emak Cengkareng".

Sementara itu, salah satu karangan bunga yang ditulis dari Komjen Pol (P) Dr Ito Sumardi berisikan dukungan kepada pihak berwajib untuk menindak secara tegas terhadap pelaku gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami Dukung Kapolda Metro Jaya Menegakkan Hukum secara Tegas terhadap Gangguan Kamtibmas di Jakarta," bunyi tulisan di salah satu karangan bunga tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karangan bunga lainnya

Sementara itu, pihak yang mengatasnamakan golongan Forum Pemuda Awaliyyin juga turut mengirimkan dukungan berupa karangan bunga ke Mapolda Metro Jaya.

"Dukung Kapolda Metro Jaya Bersihkan Preman Berkedok Agama Kami Berada di Belakangmu," bunyi tulisan di karangan bunga Forum Pemuda Awaliyyin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.