Sukses

Polisi Kantongi Ciri-Ciri Penjambret Perwira TNI yang Tengah Bersepeda di Bintaro

Polisi mengantongi ciri-ciri dua penjambret seorang perwira TNI yang bersepeda di Jalan Boulevard, Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Polisi mengantongi ciri-ciri dua penjambret seorang perwira TNI yang tengah bersepeda di Jalan Boulevard, Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

"Sudah kami kantongi ciri-cirinya, saat ini sudah didalami dan dilakukan pengejaran,' tutur Kapolsek Pondok Aren, AKP Riza Sativa, soal penjambretan perwira TNI itu, Selasa (17/11/2020).

Menurut dia, polisi sempat mengalami kesulitan lantaran kamera pengawas atau CCTV yang berada di sekitaran lokasi mati. 

Sebelumnya, pada akhir pekan lalu, Kolonel TNI Ridwan Gultom dijambret di Jalan Raya Boulevard Bintaro, tepatnya di depan Rumah Sakit Pondok Indah.

Korban tengah bersepeda tiba-tiba diadang oleh pemotor dan langsung mengambil tas yang disimpan di belakang sepeda tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Sempat Tak Sadarkan Diri

Tarik-tarikan antara korban dengan pelaku tak terelakan. Akhirnya korban terpental jatuh dari sepeda dan langsung tak sadarkan diri. Pelaku langsung meninggalkan korban, hingga akhirnya korban dievakuasi oleh satpam rumah sakit dan pesepeda lain ke UGD rumah sakit tersebut.

Korban mengalami luka memar di kepala dan luka ringan di tubuhnya. Barang berharga yang hilang adalah Iphone dan dompet milik korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.