Sukses

Mau Wudu, Pedagang Cilok di Depok Temukan Jasad Perempuan di Sumur

Kapolsek Pancoran Mas, Depok, Kompol Tri Harijadi mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh pedagang cilok ketika mengambil air di sumur.

Liputan6.com, Depok - Jenazah perempuan tanpa identitas ditemukan di sebuah sumur, Jalan Baru, Kampung Lio, Gang Semangat, Pancoran Mas, Kota Depok, pada Minggu 15 November 2020 kemarin.

Kapolsek Pancoran Mas, Depok, Kompol Tri Harijadi mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh pedagang cilok ketika mengambil air di sumur.

"Pedagang cilok mau ambil air wudu untuk menunaikan beribadah salat. Namun, urung dilakukan karena airnya keruh," kata Harijadi di Depok, dalam keterangan tertulis, Senin (16/11/2020).

Dia menerangkan, pedagang cilok merasa penasaran dengan kondisi air. Dia lalu mencoba mencari tahu penyebabnya. Cahaya senter diarahkan ke sumur. Terkejut, Enjang melihat ada jasad perempuan di dalamnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lapor ke RT

Pedagang itupun melaporkan ke Ketua RT. "Ketua RT memberitahukan ke Polsek Pancoran Mas," ujar Harijadi.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan," ucap Harijadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.