Sukses

Anggota TNI Kembali Jadi Korban Begal Sepeda di Tangsel

Korban Begal Sepeda ketika itu sedang bersepeda dari arah restoran cepat saji ke arah RSPI di Jalan Boulevard Bintaro Jaya Kelurahan Perigi Lama Kecamatan Pondok Aren Kota Tangeranga Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota TNI kembali menjadi korban begal sepeda. Kali ini, Kol.(adm) Ridwan Gultom yang betugas di Mabes TNI. Handphone Iphone XS dan dompet berisikan kartu ATM serta Surat Izin Mengemudi (SIM) C pun raib digondol kawanan begal.

Insiden begal sepeda terjadi pada Sabtu (14/11/2020) sekira pukul 07.45 WIB. Korban ketika itu sedang bersepeda dari arah restoran cepat saji ke arah RSPI di Jalan Boulevard Bintaro Jaya Kelurahan Perigi Lama Kecamatan Pondok Aren Kota Tangeranga Selatan.

Tiba-tiba saja dipepet dua orang pelaku begal yang mengendarai sepeda motor berbocengan setibanya di depan RSPI Bintaro.

"Korban dipepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor dari arah belakang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulis, Sabtu (14/11/2020) malam.

Yusri menyampaikan, salah satu pelaku merampas barang-barang yang disimpan korban di saku belakang. Korban begal sepeda itu pun terjatuh hingga tidak sadarkan diri. Sementara kedua pelaku langsung tancap gas meninggal korban.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Melarikan Diri

"Para pelaku melarikan diri. Korban kemudian ditolong oleh pesepeda lain dan security ke RSPI guna pengobatan lebih lanjut," ujar dia.

Kepolisian saat ini sedang memburu kedua pelaku. Rekaman CCTV yang menyorot ke lokasi kejadian pun diputar.

"Kami cek CCTV. Kasus ini sedang diselidiki," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.