Sukses

Sambangi Markas FPI di Petamburan, Ini Isi Pertemuan PKS dengan Rizieq Shihab

PKS siap bersinergi dengan Rizieq Shihab untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik dengan mendukung gerakan revolusi akhlak.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dan rombongan bertemu dengan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di markasnya, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 11 November 2020.

"Kami PKS bersilahturahmi dengan Habib Rizieq Shihab (HRS) yang baru saja kembali ke Tanah Air, di kediamannya Rabu malam di Petamburan," kata Syaikhu dalam siaran pers, Kamis (12/11/2020).

Syaikhu menyatakan, PKS siap bersinergi dengan Rizieq Shihab untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Salah satunya, dengan mendukung agenda besar Rizieq, yakni gerakan revolusi akhlak.

"PKS siap bersinergi untuk mewujudkan revolusi akhlak untuk bangsa," jelas dia.

Menurut Syaikhu, bangsa Indonesia akan kuat jika memiliki akhlak yang juga kuat. Dia meyakini, dengan kepulangan Rizieq Shihab, Indonesia bisa lebih baik.

“Sebab ketika bangsa ini akhlanya kuat, bangsa juga kuat. Kembalinya Habib Rizieq ke Indonesia juga akan menambah kuatnya bangsa," Syaikhu memungkasi.

Sebagai informasi, pertemuan dengan Rizieq Shihab turut didampingi oleh ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri, Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi dan petinggi PKS lain.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anies dan Amien Rais Bertemu Rizieq Shihab

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga telah bertemu Rizieq Shihab di kediamannya Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa 10 November 2020 malam. Pertemuan hanya berlangsung sekitar satu jam.

Tokoh lain yang turut menemui pemimpin FPI itu adalah mantan Ketua MPR Amien Rais. Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Ummat itu bertemu Rizieq Shihab di kediamannya Petamburan pada Rabu 11 November 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.