Sukses

HUT ke-9, Rusdy Mastura Sebut Nasdem Sukses Warnai Belantika Politik Indonesia

Dia menilai selama sembilan tahun perjalanan Partai NasDem telah sukses mewarnai belantika politik Indonesia ke arah yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-9 kepada Partai NasDem. Dia menilai selama sembilan tahun perjalanan Partai NasDem telah sukses mewarnai belantika politik Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Saya Rusdy Mastura mengucapkan selamat ulang tahun Partai NasDem yang kesembilan. Nasdem sayang kamu," ujar Rusdy Mastura di Sulteng, Rabu (11/11/2020).

Ucapan tersebut dilontarkan Rusdy saat dirinya tengah melakukan safari politik di Kabupaten Buol. Hal tersebut dilakukan dalam upaya memenangkan Rusdy - Ma'mun pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020.

Tidak hanya memberikan ucapan, mantan Wali Kota Palu dua priode ini juga memanjatkan do'a kepada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Agar supaya selalu diberi kesehatan, dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Lebih lanjut dia berharap agar kedepan Surya Paloh terus diberi kemudahan dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin partai. Sehingga semua impian Partai NasDem dapat segara terwujud.

"Semoga Pak Surya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan. Sehingga Partai NasDem semakin solid terus, semakin berkembang," harapnya.

Saksikan video pilihan di bawaha ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Gagasan Restorasi

Rusdy menginginkan Partai NasDem terus menjaga gagasan restorasi gerakan perubahan yang diusung selama sembilan sampai saat ini. Terlebih, ide dasar tersebut membawa perkembangan yang semakin baik bagi partai.

"Kita harus tetap teguh dengan semangat restorasi Indonesia.Gerakan perubahan bersatu, berjuang, dan menang," tutup Rusdy Mastura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.