Sukses

Top 3 News: Bukan Kali Pertama Rumor Video Syur Menimpa Gisel

Top 3 News, Gisel angkat bicara terkait rumor video syur mirip dengannya yang kini jadi konsumsi publik. Dia mengaku sedih dan bingung.

Liputan6.com, Jakarta Top 3 News hari ini, Gisella Anastasia atau Gisel mengaku rumor video syur yang menimpa dirinya bukan pertama kali terjadi. Dia pun enggan untuk berkomentar banyak terkait video tersebut dan hanya memohon doa agar masalah ini dapat dilalui.

Gisel bahkan hingga kini belum melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. 

Kemunculan video syur mirip Gisel, sebelumnya sempat menjadi trending topic dengan tagar Gisel di linimasa Twitter. 

Tak sedikit warganet menyebut adanya kemiripan yang dimiliki wanita dalam video itu dengan mantan istri Gading Marten tersebut. Belum lagi rambut berpotongan bob di atas bahu dan kulit putihnya.

Berita terpilihnya Joe Biden sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) juga tak kalah menuai sorotan publik Tanah Air.

Dia kini menjadi Presiden ke-46 AS setelah mengantungi 290 suara, melewati ambang batas 270 untuk menang. Sementara, Donald Trump hanya mendulang 214 suara. 

Terkait hal ini Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menyampaikan selamat atas kepada Biden dan wakilnya Kamala Harris.

AHY pun berharap dengan terpilihnya Joe Biden sebagai PresidenAS periode 2020-2024 mampu meningkatkan hubungan bilateral serta kerja sama dantara Indonesia dan Amerika Serikat. 

Lantas seperti apa kesiapan pihak Bandara Soekarno Hatta terkait rencana kedatangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) ke Tanah Air? 

Mengantisipasi kedatangan para pendukung Rizieq Shihab di Bandara Soekarno Hatta, General Bandara Soekarno Hatta, Agus Haryadi meminta para pendukung untuk mematuhi protokol kesehatan dan tidak membawa massa banyak. 

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Minggu, 8 November 2020:

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 5 Hal Terkait Viral Video Syur Mirip Gisel hingga Polisi Turun Tangan

Video syur mirip penyanyi bersuara merdu, Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel bikin geger dunia maya. Bahkan sempat menjadi trending topik di Twitter dengan tagar Gisel.

Tak sedikit warganet menyebut adanya kemiripan yang dimiliki wanita dalam video syur itu dengan mantan istri Gading Marten tersebut. Belum lagi rambut berpotongan bob di atas bahu dan kulit putihnya.

Polisi menyebut hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa para pelaku yang berada pada rekaman tersebut.

"Kita belum lidik, tapi ya kita cek. Kan dasar lidiknya apa," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu, 7 November 2020. 

Belakangan, Gisel pun angkat bicara terkait rumor video syur mirip dengannya yang kini jadi konsumsi publik. Jebolan ajang dari salah satu kontes bernyanyi di Tanah Air ini mengaku sedih dan bingung.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. AHY Ucapkan Selamat Terpilihnya Joe Biden sebagai Presiden AS

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menyampaikan selamat atas terpilihnya Joe Biden sebagai Presiden Amerika Serikat (AS). Hal itu disampaikan AHY melalui akun Twitter @AgusYudhoyono pada Sabtu malam 7 November 2020.

"Selamat Amerika atas terpilihnya Presiden baru @Joebiden; yang diusung Partai Demokrat AS. Kemenangan Biden memberikan harapan bagi tatanan dunia baru yang mempersatukan keberagaman dan mengakhiri politik identitas yang membelah umat manusia," tulis AHY.

AHY mengaku memantau terus proses penghitungan suara Pilpres AS. Dia menilai, proses penghitungan suara berjalan cukup seru, menegangkan, dan saling kejar-mengejar baik popular votes, maupun electoral votes dari tiap negara bagian.

Sebagai bangsa yang memiliki kecintaan terhadap demokrasi, kata AHY, pemilu di AS tentu menjadi penyemangat tersendiri bagi masyarakat Indonesia untuk bisa menyelenggarakan pesta demokrasi dengan baik. Apalagi, Desember 2020 ini, Indonesia akan menyelenggarakan Pilkada serentak.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Pihak Bandara Soetta Minta Pendukung Rizieq Shihab Datang dalam Batas Wajar

Executive General Manager (EGM) Bandara Soekarno Hatta, Agus Haryadi, mengimbau, agar penjemputan kepulangan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab pada 10 November mendatang, dilakukan dengan batas wajar, mengingat masa pandemi Covid-19.

Dia menuturkan, ini hanya protokol biasa, mengingat bandara termasuk obyek vital.

"Saya kira kita semua tahu ketentuan mengatur bandara ini adalah fully regulated bukan hanya aturan nasional tapi juga aturan internasional," ujar Agus.

Meski memberikan imbauan, pihaknya tetap mengantisipasi kedatangan para pendukung Rizieq Shihab di Bandara Soekarno Hatta. Jumlah personel yang disiagakan ataupun skenario pengamanan bandara, demi kenyamanan pengunjung lain, hal tersebut masih terus dipertimbangkan, tergantung situasi.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.