Sukses

Polisi: Simpatisan Calon Walkot Makassar Ditikam Saat di Halte Palmerah

Hari menjelaskan, CCTV juga memperlihatkan bahwa pelaku berjumlah satu orang.

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian menganalisis hasil rekaman CCTV yang terpasang di tempat MM (48), simpatisan salah satu pasangan calon (paslon) Wali Kota Makassar ditikam orang tak dikenal di kawasan Palmerah, Jakarta.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, AKP Haris menjelaskan, korban ketika itu sedang berdiri di halte kawasan Palmerah Jakarta Pusat pada Sabtu (8/11/2020) malam. Tiba-tiba dihampiri orang tidak dikenal (OTK) dan langsung menghunuskan senjata tajam ke arah tubuh korban.

"Kejadian sekira pukul 18.50 WIB. Untuk posisi korban dari pantauan kamera CCTV sedang berdiri di halte membelangkangi jalan raya," ujar dia.

Hari menjelaskan, CCTV juga memperlihatkan bahwa pelaku berjumlah satu orang.

"Penikaman dilakukan oleh satu orang," ucap dia.

Sebelumnya, MM (48), simpatisan salah satu pasangan calon (paslon) Wali Kota Makassar ditikam orang tak dikenal saat berniat menghadiri acara debat yang digelar salah satu televisi swasta di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa ke Rumah Sakit

Insiden penikaman itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, AKP Haris saat dihubungi awak media, Minggu (8/11/2020).

"Ya benar, demikian informasi awal yang kami terima. Cuma kami masih belum mengetahui korban berasal dari pendukung paslon yang mana," ujar Haris.Haris menerangkan, korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.