Sukses

Kabiro Hukum dan Humas MA Abdullah Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Abdullah dipublikasikan melalui situs resmi Mahkamah Agung.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung (MA) Abdullah meninggal dunia, Sabtu (31/10/2020) dini hari. Abdullah meninggal di rumah sakit Siloam, Surabaya, Jawa Timur.

Kabar meninggalnya Abdullah dipublikasikan melalui situs resmi Mahkamah Agung.

"Telah berpulang ke rahmatullah Dr. Abdullah, S.H., M.S., Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI, pada Sabtu, 31 Oktober 2020 pukul 01.45 WIB di Rumah Sakit Siloam, Surabaya," tulis situs resmi MA, Sabtu .

Abdullah mengawali karir di Mahkamah Agung sebagai staf pada 1992. Kemudian, pada 15 Juni 2017, Abdullah resmi menjabat sebagai Kepala Biro Hukum dan Humas.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Jabat Wakil Ketua PN Malang

Pria kelahiran Jombang itu juga sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Malang pada 2016. Alumnus Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya ini meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

"Smoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan menempatkannya di surga. Dan semoga keluarga besar yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan."

Reporter: Yunita Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.