Sukses

Pria Berkewarganegaraan Ghana Diduga Dibunuh Temannya Saat Bermain PS

Seorang pria berwarganegaraan Ghana ditemukan tewas di sebuah Apartemen di Jalan Panjang, Kelurahan Kebon Jeruk Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria berwarganegaraan Ghana ditemukan tewas di sebuah Apartemen di Jalan Panjang, Kelurahan Kebon Jeruk Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Korban yang bernama Festus atau akrab disapa Michael (24), diduga dibunuh oleh temannya sendiri saat bermain playstation. Polres Metro Jakarta Barat turun tangan untuk menyelidiki kasus ini.

Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi tewasnya korban. Tiga orang saksi dimintai keterangan. Salah satu saksi berinsial L (25) kekasih dari penyewa unit Apartemen.

Dari hasil intrograsi, korban tewas pada Sabtu, 24 Oktober 2020 sekira pukul 17.30 WIB.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi menjelaskan, L melihat korban datang bersama dengan S dan TMII, kekasih L.

Ketika itu, korban dengan S bermain playstation sambil menengak beralkohol. Sementara, kekasih L, TIMMI duduk dikursi di sebelah mereka.

Arsya menjelaskan, posisi L saat itu sedang berada di kamar mandi. L kemudian keluar ketika mendengar keributan.

"L membuka pintu dan melihat pelaku dengan memegang pisau sedang menganiaya korban. Sementara kekasihnya dan TMII berusaha melerai, dan posisi korban sudah terlentang di depan pintu kamar tidur," kata dia dalam keterangan tertulis, Senin (26/10/2020).

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Melarikan Diri

Arsya menjelaskan, L berusaha menolong korban yang sudah terkapar sambil menunggu kedatangan ambulans. Sementara pelaku bersama kekasihnya TMII melarikan diri.

Arsya menerangkan, korban dinyatakan meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan luka bekas senjata tajam. Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat bekerjasama dengan Polsek Kebon Jeruk saat ini sedang memburu pembunuhnya.

"Kami masih cari pelakunya," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.