Sukses

3 Pernyataan Reza Artamevia Usai Ditangkap karena Narkoba

Reza Artamevia berharap agar masyarakat tidak mengikuti apa yang sudah dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Reza Artamevia ditangkap jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada Jumat, 4 September 2020. Reza Artamevia pun meminta maaf atas perbuatannya dalam kasus menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

"Izinkan saya, Reza Artamevia, pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maafnya sebesar-besarnya kepada anak-anak saya Zahwa dan Aaliyah, kepada orangtua saya, kepada adik-adik saya, keluarga besar saya, sahabat dan kerabat, serta seluruh pendukung saya yang membantu perjalanan karier menyanyi saya," kata Reza Artamevia di Polda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020).

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan, Reza Artamevia telah mengonsumsi sabu selama empat bulan terakhir.

Yusri menerangkan, Reza kehilangan pekerjaan selama pandemi virus corona Covid-19. Sehingga, di tengah kondisi itu, Reza mengonsumsi sabu.

Berikut 3 ucapan Reza Artamevia selengkapnya usai ditangkap polisi yang dihimpun Liputan6.com:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meminta Maaf

Penyanyi Reza Artamevia ditangkap penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Dia pun meminta maaf atas perbuatannya tersebut. Hal ini disampaikan Reza di Polda Metro Jaya, Minggu (9/6/2020).

"Izinkan saya, Reza Artamevia, pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maafnya sebesar-besarnya kepada anak-anak saya Zahwa dan Aaliyah, kepada orangtua saya, kepada adik-adik saya, keluarga besar saya, sahabat dan kerabat, serta seluruh pendukung saya yang membantu perjalanan karier menyanyi saya," kata Reza Artamevia.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Menirunya

Reza Artamevia berharap, masyarakat tak ada yang meniru perbuatannya. Dirinya mengaku akan mengambil hikmah dari kasus ini.

"Semoga tidak dicontoh oleh siapapun juga dan ini menjadi pelajaran buat saya khususnya. Mohon maaf lahir batin untuk semua pihak," ucap dia.

 

4 dari 4 halaman

Sampaikan Terima Kasih

Terakhir, Reza Artamevia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian selama ini.

"Mohon doanya, saya berterima kasih juga kepada pihak kepolisian yang telah profesional. Mohon maaf lahir batin dari saya," tutup dia.

Polisi pun telah menetapkan Reza Artamevia sebagai tersangka terkait penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba. Dia terancam hukuman maksimal 12 tahun kurungan penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.