Sukses

Terlibat Cekcok, Seorang Pria Ditembak Orang Tak Dikenal hingga Tewas

Menurut keterangan saksi di lokasi, lanjut I Gusti, SG sempat adu mulut dengan pelaku di pinggir jalan sebelum terdengar suara letupan senjata.

Liputan6.com, Jakarta - SG (23), pria asal Medan Sumatera Utara, tewas secara mengenaskan di kawasan Mauk, Kabupaten Tangerang pada Selasa (4/8/2020) malam. Ajalnya menjemput setelah timah panas menembus lehernya oleh orang tidak dikenal.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Mauk, Kampung Cadas RT 007/002, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Sugiarto membenarkan kejadian yang menimpa SG.

"Benar," kata I Gusti singkat, Rabu (5/8/2020). 

Dugaan sementara, sebelum penembakan tersebut, korban dengan pelaku terlibat cekcok.

Menurut keterangan saksi di lokasi, lanjut I Gusti, SG sempat adu mulut dengan pelaku di pinggir jalan sebelum terdengar suara letupan senjata. Saat saksi dan warga mendekat, didapati SG sudah tergeletak bersimbah darah yang keluar dari lehernya karena tertembus peluru.

"Korban sudah tergeletak dan mengalami luka tembak di bagian leher sebelah kiri," ungkap I Gusti.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Diamankan

Pasalnya, pelaku langsung lari menggunakan kendaraan berwarna hitam dan beruntung warga berhasil mengejar dan mengambil gambar pelat nomor mobil pelaku.

Berdasarkan foto tersebut, anggota Polsek Sepatan langsung mengamankan pelaku yang kini sudah diserahkan lagi kepada Detasemen Polisi Militer (Denpom) Tangerang.

Kendati demikian, I Gusti enggan memberikan keterangan lebih lanjut soal jumlah dan motif pelaku pembunuhan tersebut.

"Pelaku sudah kami serahkan kepada Denpom Tangerang," tutup I Gusti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.