Sukses

Top 3 News: Kisah Perceraian Ahok

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kini telah menjalani hidup bahagia bersama istrinya, Puput Nastiti Devi dan putranya, Yosafat Abimanyu Purnama.

Namun, belum lama ini, Ahok membeberkan kisah perceraiannya dengan mantan istrinya, Veronica Tan lewat kanal YouTube milik artis yang juga presenter Daniel Mananta Network. 

Ahok mengaku dirinya sebenarnya tidak ingin bercerai. Dia bahkan menemui sosok good friend yang disebut sang mantan istri dan sempat memohon kepadanya. 

Ahok bahkan menyebut, sosok good friend ini mengenal ketiga anaknya.

Berita terpopuler lainnya yang juga banyak menyita perhatian terkait kasus dugaan pelecehan yang dilakukan dua oknum karyawan Starbucks berinisial D dan K. 

Lewat kamera pengawas atau CCTV di tempat mereka bekerja, keduanya melecehkan salah satu pengunjung Starbucks dengan menyorot bagian dadanya yang saat itu bajunya sedikit terbuka.

Saat dilakukan "zoom" dan terlihatlah belahan dada korban. PT Sari Coffee Indonesia yang menaungi Starbucks memastikan, pihaknya telah memecat keduanya. 

Sehari kemudian, D dan K berhasil diamankan. D bahkan telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat UU ITE pasal 45 dengan ancaman 6 tahun penjara.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Jumat, 2 Juli 2020:

 

2 dari 5 halaman

1. Ahok Beber Kisah Perceraiannya, Sempat Tak Mau hingga Merasa Diinjak Harga Dirinya

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akhirnya membeberkan permasalahan rumah tangganya dahulu dengan mantan istrinya, Veronica Tan.

Ahok yang kini menjadi Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) bercerita di kanal YouTube milik artis yang juga presenter Daniel Mananta Network dalam video bertajuk Usaha BTP untuk Menyelamatkan Rumah Tangganya.

Menurut Ahok, sebenarnya tak ingin bercerai. Karena menurut Ahok, Tuhan tidak suka perceraian.

Dengan berbekal keyakinannya itu, Ahok pun menemui sosok yang disebut good friend oleh sang mantan istri. Bahkan tanpa ragu, ia memohon kepada si pria.

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Kabar Terbaru dari Karyawan Starbucks Mengintip Payudara Pengunjung

Polres Metro Jakarta Utara menangkap dua eks karyawan cabul Starbucks yang melecehkan pelanggan perempuannya. Mereka mengintip payudara pelanggan melalui kamera CCTV.

"Iya ini kita sudah amankan dua orang yang diduga ya merekam dan kemudian men-zoom-nya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Wirdhanto Hadicaksono saat dikonfirmasi, Jumat (3/7/2020).

Jajaran Polres Jakarta Utara menangkap keduanya, Kamis 2 Juli 2020 malam. Pelaku berinisial K dan D berusia direntang 20 tahunan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, dua oknum pegawai Starbucks yang melakukan tindakan cabul itu mengaku mengenal korbannya.

Sebelumnya, media sosial digegerkan dengan sebuah rekaman video berdurasi 13 detik. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria tengah memantau rekaman CCTV, lalu menyorot salah satu pelanggan perempuan yang bajunya sedikit terbuka.

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Ini 8 Provinsi dengan Penambahan Kasus Sembuh Lebih Tinggi dari Positif Covid-19

Kasus positif virus corona Covid-19 di Indonesia tembus 60.695 orang hingga Jumat (3/7/2020) pukul 12.00 WIB. Total angka tersebut setelah ada penambahan kasus harian 1.301 orang dinyatakan positif Covid-19.

Kabar baiknya, kasus sembuh dari virus corona Covid-19 di Indonesia juga meningkat. Hingga saat ini, total pasien sembuh mencapai 27.568 setelah ada penambahan kasus harian sebanyak 901 orang.

Bahkan, menurut Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto, ada beberapa provinsi yang melaporkan penambahan kasus sembuh lebih banyak ketimbang jumlah kasus baru positif corona.

Di luar Pulau Jawa, ada Kalimantan Utara yang melaporkan nol kasus positif dan 6 orang sembuh, Sulawesi Tengah nol kasus positif dan 1 orang sembuh. Bagaimana dengan Jakarta?

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: