Sukses

Kenangan Prabowo Nyanyi Lagu Sewu Kuto Didi Kempot

Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengaku ikut kehilangan atas meninggalnya penyanyi Didi Kempot pada Selasa pagi (5/5/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengaku ikut kehilangan atas meninggalnya penyanyi campursari Didi Kempot pada Selasa pagi (5/5/2020).

Hal ini terlihat dari video yang diberikan Staf Khusus Menhan Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antar Lembaga, Dahnil Anzar Simanjuntak. Prabowo terlihat sedang memegang secarik kertas yang kemungkinan berisikan lirik dan menembangkan lagu Sewu Kuto milik almarhum Didi Kempot.

"Ini video tahun lalu, 2018 akhir," kata Dahnil saat dikonfirmasi, Selasa.

Menurut dia, Prabowo penikmat lagu apa saja. Termasuk tembang milik Didi Kempot.

"Pak Prabowo penikmat musik apa saja, termasuk tembang Jawa lagu-lagu Didi Kempot," tutur Dahnil.

Prabowo senang menyanyikan lagu Didi Kempot saat diperjalanan, yang menurutnya karya almarhum akan dikenang sepanjang masa.

"Pak Prabowo senang bersenandung di mobil selama perjalanan ditemani lagu Didi Kempot. Beliau yakin karya-karya Didi Kempot akan dikenang sepanjang masa, husnul khotimah Mas Didi. Selamat Jalan," tutupnya. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.