Sukses

Motor Dipepet Penjambret di Tambora Jakbar, Wanita Muda Ini Tewas

Sejumlah warga berupaya melarikannya ke rumah sakit, namun, nyawa korban penjambretan itu tidak tertolong.

Liputan6.com, Jakarta -a Seorang pemotor meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan Roa, Malaka Utara, Tambora Jakarta Barat pada Senin (4/5/2020). Saat kejadian, Muthia Nabila (23) tak mampu mengendalikan kendaraan setelah motornya dipepet pejambret.

"Kami menerima adanya laporan seorang yang meninggal setelah mengalami kecelakaan akibat korban terjatuh setelah mengalami penjambretan" kata Kompol Teuku Arsya dalam keterangan tertulis, Senin (4/5/2020).

Arsya menganalisis rekaman video kamera pengawas yang berada di sekitar lokasi kejadian. Korban memang telah diikuti oleh dua penjambret yang berboncengan menggunakan sepeda motor.

"Setibanya di Jalan Roa Malaka kemudian korban dipepet dan dijambret," kata dia.

Saat itu, tas milik korban dijambret oleh salah satu pelaku. Korban pun oleng hingga terjatuh menghantam aspal.

"Korban lalu tertabrak sebuah mobil," ujar dia.

Arsya menerangkan, sejumlah warga berupaya melarikan korban ke rumah sakit. Namun, nyawa korban penjambretan itu tidak tertolong.

"Korban mengalami pendarahan di kepala," ucap Arsya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buru Pelaku

Saat ini, kasus penjambretan ditangani Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat. Arsya mengaku telah membentuk tim untuk memburu paran pelaku.

"Kami tengah mengumpulkan bukti bukti dan saksi saksi di sekitar lokasi kejadian tersebut hingga rekaman CCTV guna mengusut dan melakukan pengejaran terhadap pelaku," terang dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.