Sukses

Studio Kreatif di Jaksel Dibobol Maling, Televisi Ukuran 32 Inch Raib

Riftazudin menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (25/4) malam. Dalam kejadian ini, pelaku telah mengambil satu unit televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah studio kreatif yang berada di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan telah dibobol oleh maling. Pembobolan yang viral di media sosial Instagram tersebut telah dibenarkan oleh Kapolsek Jagakarsa Kompol Riftazudin.

"Iya benar ada kejadiannya, rumah dibobol maling," kata Riftazudin saat dihubungi, Senin (27/4).

Riftazudin menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (25/4) malam. Dalam kejadian ini, pelaku telah mengambil satu unit televisi.

"Itu kejadian malam Minggu. Kerugiannya TV 32 inch itu hilang," ujarnya.

Dalam kasus ini, polisi telah memeriksa sejumlah saksi serta melakukan pengejaran terhadap maling yang sudah merusak pintu studio kreatif tersebut.

"Pelaku masih kita kejar, belum tertangkap masih diselidiki. Kita masih periksa saksi-saksi, pelapor juga sudah membuat laporan," tutupnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rusak Pintu

Dalam video yang viral itu terlihat pintu utama, rolling door serta gembok studio kreatif itu telah dirusak oleh pelaku atau maling. Tak hanya merusak bagian pintu saja, pelaku juga diduga telah memberantaki bagian dalam studio.

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.