Sukses

INFOGRAFIS: Virus Corona Hambat Olahraga Dunia

Di Tiongkok, sebagian besar pertandingan dibatalkan atau ditunda akibat penyebaran virus corona. Termasuk balapan Formula 1 Grand Prix China.

Liputan6.com, Jakarta - Dua bulan lebih virus corona atau COVID-19 menjadi ancaman di seluruh dunia. Setiap hari jumlah orang yang terinfeksi hingga meninggal dunia terus bertambah, meski angka kesembuhan juga meningkat.

Bukan hanya di China, virus corona telah menyebabkan kekacauan di banyak negara. Tercatat hingga Kamis 5 Maret 2020, wabah tersebut telah menyebar di 86 negara atau wilayah.

Dahsyatnya penyebaran virus corona turut merepotkan dan berdampak besar pada dunia olahraga. Di Tiongkok, sebagian besar pertandingan dibatalkan atau ditunda, termasuk balapan Formula 1 Grand Prix China.

Apa saja contoh pertandingan ataupun ajang olahraga di beberapa negara yang terhambat penyebaran virus corona? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.